Kopi Starbuck

Bagi penikmat dan pecinta kopi pasti mengenal brand yang satu ini yakni Starbucks. Gerai kopi yang sudah terkenal di mana-mana. Starbuks Company adalah sebuah perusahaan atau jaringan kedai kopi di AS. Untuk rasa yang disajikan oleh brand premium yang satu ini tidak diragukan lagi, sebagaimana yang telah saya bahas pada sebelumnya pada tugas saya yang sebelumnya. Pada tugas softskill kali ini saya akan memberikan tips dan trik yang digunakan starbuck untuk mengembangkan bisnisnya di indonesia.

  1.     Memanfaatkan Media Sosial Network
Cara pemasaran yang dilakukan pertama adalah memanfaatkan media sosial network. Cara tersebut merupkan cara yang paling ampuh menurut saya pada saat ini. saya mempromosikan bisnis tersebut  melalui facebook, twitter dan membuat web tentang bisnis ini.
     2.      Memilih Biji Kopi Terbaik
Untuk menjaga eksistensinya sebagai produk kopi premium tentunya starbuck memilih biji kopi terbaik yang diperoleh dari produsen biji kopi di berbeapa belahan bumi, seperti brazil, indonesia dll.
     3.      Kedai nyaman & elegan
Brand premium tentunnya harus berbanding lurus dengan kedai yang nyaman serta elegan, dengan konsep yang mengadopsi konsep america yang dipandukan dengan kebiasan orang indonesia. Pada kedai juga disediakan internet corner serta wifi.
Hal – hal diatas adalah kiat dan trik yang dilakukan starbuck dalam menjalankan bisnis tersebut dan tentunya beberapa hal ini terus diperbaharui dan dikembangkan untuk memajukan dan menjaga produk ini sebagai brand kopi premium.

0 Response to "Kopi Starbuck"

Posting Komentar